Fabiano Lupakan Sejenak Kenangan Manis Bersama Madura United

Fabiano Lupakan Sejenak Kenangan Manis Bersama Madura United Pemain belakang Persib, Fabiano Beltrame. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib, Fabiano da Rosa Beltrame mengaku gembira karena akan berjumpa dengan mantan timnya, Madura United di laga lanjutan Liga 1, 4 Oktober mendatang. Apalagi ia sudah sangat menantikan untuk berjumpa dengan Sapeh Kerab di laga resmi.

Bek berusia 38 tahun itu mengatakan berjumpa dengan rekan-rekannya di Madura United menjadi suatu kebahagiaan baginya. Terlebih tim yang kini dibesut Rahmad Darmawan itu sudah banyak membantu Fabiano selama beberapa tahun ke belakang.


Bahkan ia memiliki banyak moment bahagia selama berkostum Madura United.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama saya senang ya akan ketemu banyak teman disana, saya hampir 3 tahun lebih sama mereka, dapat kenangan yang banyak, Madura United bantu saya luar biasa juga," kata pemilik nomor 15 itu pada Kamis (17/9/2020).

Kendati demikian, Fabiano mengatakan kenanagan dan pertemanannya dengan pemain Madura United akan sedikit mengalami perubahan selama 2 kali 45 menit pertandingan.

Pasalnya jika Fabiano mendapatkan kesempatan bermain, maka ia akan menunjukan kemampuan terbaiknya dan menjaga gawang Persib dari serangan Slamet Nurcahyo cs.

"Tapi saya datang sebagai lawan. Sekarang saya bela Persib dan akan mati-matian untuk dapat 3 poin, setelah pertandingan ya kita enjoy lagi, kita teman lagi sama mereka," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini