Uji Coba vs Tira Batal, Ini Agenda Baru Persib Dua Pekan ke Depan

Uji Coba vs Tira Batal, Ini Agenda Baru Persib Dua Pekan ke Depan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Rencana uji coba Persib melawan Tira Persikabo batal digelar. Kepastian tersebut datang dari mulut kepala pelatih Robert Alberts.

Selain karena aturan pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) yang sudah mulai diterapkan sejak pekan lalu, pihak Persikabo juga tidak bisa menyanggupi standarisasi yang diinginkan Robert Alberts, terutama soal tempat bertanding.


"Sangat disayangkan kita tidak jadi pergi ke Bogor, kita tidak akan melakukan uji coba dengan Persikabo di stadion. Mereka menawarkan kita bermain di tempat latihan, tapi itu tidak sesuai standar," ungkap pelatih berkebangsaan Belanda itu, Kamis (19/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai penggantinya, Robert Alberts akan kembali melakukan game internal di akhir pekan minggu ini.

"Kita akan menggelar laga di GBLA Sabtu ini, kemudian pekan selanjutnya kita ada pertemuan internal (dengan manajemen). Kita akan membahas soal harapan Persib untuk liga ini, dan malamnya akan ada pesta barbeque dengan tim di Dago.

Setelah pertemuan internal, Persib juga masih mempunyai dua agenda uji coba sebelum restart Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang.

"Kita masih ada dua uji coba pada Sabtu pekan depan, dan setelah itu kita akan melakukan perjalanan panjang (away Madura dan Yogyakarta)," tuntas Robert.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini