Jajal Dua Tim Liga 3 Besok, Begini Kata Robert Alberts

Jajal Dua Tim Liga 3 Besok, Begini Kata Robert Alberts

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib akan menggelar uji coba pada Sabtu (19/9/20) besok. Dua tim akan menjadi lawan tanding pasukan Robert Alberts besok, yakni Bandung United dan Mandala Majalengka FC.

Robert Alberts mengatakan tim pertama akan bertanding melawan Mandala Majalengka FC pada pukul 14.00 WIB, sedangkan tim kedua akan melawan Bandung United setelahnya.


"Besok kami akan memainkan dua pertandingan. Yang pertama jam 1 akan bermain melawan tim Liga 3, Mandala. Lalu pada pukul 3 menghadapi Bandung United. Jadi semuanya mendapat kesempatan bermain selama 90 menit dan itu adalah prioritas," ujar Robert, Jumat (18/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui, uji coba Persib besok merupakan pengganti agenda uji coba melawa Tira Persikabo yang batal terlaksana. Robert tak ingin mengambil resiko cedera pada anak asuhnya lantaran pihak Persikabo tak bisa memenuhi standarisasi yang diminta tim Persib.

"Sayangnya kami batal pergi ke Bogor karena tidak diizinkan dan hanya bisa bermain di lapangan latihan yang kualitasnya mirip dengan lapangan Arcamanik, kami sudah mengeceknya, jadi kami tidak bisa mengambil resiko dengan pergi kesana.

"Bagus kami bisa memainkan dua pertandingan meski sayangnya bukan melawan tim yang levelnya sesuai dengan yang kami cari. Tapi setidaknya bagus bisa bermain selama 90 menit dan kami juga mempersiapkan dua tim untuk menghadapi mereka," tutur Robert.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini