Beckham Senang Berkontribusi untuk Kemenangan Timnas, Tapi...

Beckham Senang Berkontribusi untuk Kemenangan Timnas, Tapi... Pemain Persib, Beckham Putra NUgraha. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memberikan kontribusi besar untuk timnas Indonesia saat menang tipis atas Qatar, Kamis (17/9/2020).

Beckham memberikan satu buah assist yang diselesaikan dengan mudah oleh Supriadi. Gol tersebut sekaligus membawa Indonesia unggul 2-1 atas Qatar.


Adik kandung Gian Zola ini mengaku senang dengan hasil yang diraih timnas. Namun ia tidak ingin cepat puas dengan apa yang sudah didapat. Apalagi kemenangan kemarin adalah yang pertama bagi timnas selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulilah, saya senang bisa memberikan kontribusi di pertandingan kemarin. Tapi, jangan cepat puas dulu. Masih banyak yang harus ditingkatkan lagi. Semoga ke depannya bisa lebih baik dari ini dan bisa membawa kebanggaan untuk Persib dan negara," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Selama mengikuti TC, Beckham juga merasakan banyak perubahan, terutama dari segi fisik.

"Terasa sekali banyak peningkatan, terutama dari segi fisik. Coach (Shin Tae Yong) juga menjadikan saya dan semua pemain menjadi lebih disiplin," ujarnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PysKtMNlFWA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini