Evaluasi Robert Usai Persib Berujicoba, Pemain Belum Bisa Menterjemahkan Permainan

Evaluasi Robert Usai Persib Berujicoba, Pemain Belum Bisa Menterjemahkan Permainan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts, belum puas dengan performa anak asuhny meski menang di dua laga uji coba yang digelar Sabtu (19/9/20) sore tadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, melawan Mandala Majalengka FC dan Bandung United.

Robert tak bisa mengomentari laga pertama melawan Mandala FC karena pertandingan berjalan kurang imbang. Perbedaan level sangat terasa dalam laga pertama yang berkesudahan 26-0 untuk Persib.


Sedangkan di laga kedua, Bandung United sempat membuat kejutan dengan mencuri gol di awal babak pertama. Namun akhirnya Supardi Nasir cs bisa membalikan keadaan menjadi 5-1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di setiap laga harus ada perbaikan. Tentu dari pertandingan pertama saya tidak tahu apa yang harus diperbaiki. Tapi di laga kedua tentunya masih harus dibenahi efisiensi transisi dari bertahan ke menyerang karena masih terlalu lambat hari ini," ujar Robert.

Robert menyayangkan barisan serang Persib masih lambat dalam menentukan keputusan. Menurutnya, mereka belum bisa menterjemahkan permainan yang diinginkannya.

"Dalam beberapa kesempatan seharusnya mereka bisa lebih cepat dalam menentukan keputusan bagaimana menerjemahkan permainan. Itu yang menurut saya harus diperbaiki dari laga ini (melawan Bandung United)," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini