Persib Latihan di Arcamanik, Begini Penjelasan Robert

Persib Latihan di Arcamanik, Begini Penjelasan Robert

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung menggunakan Stadion Sport Jabar Arcamanik pada sesi latihan yang digelar, Jumat (18/9/2020) kemarin. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menyelamatkan kondisi lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami sudah harus mulai menyelamatkan lapangan GBLA, karena hanya itu lapangan yang bisa kami gunakan untuk berlatih," kata Robert, kemarin.


Sejak memulai latihan di tengah pandemi covid-19, Maung Bandung selalu menggunakan stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut. Persib, kata Robert tidak bisa berlatih di Arcamanik karena adanya kasus covid-19 disana.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Arcamanik sebelumnya ditutup karena ada kasus covid tetapi sekarang sudah dibuka kembali. Jadi untuk latihan ringan seperti hari ini kami bisa memaksimalkannya," ungkapnya.

Namun, lanjut Robert, stadion Arcamanik hanya akan digunakan ketika Persib menggelar latihan ringan saja. Untuk latihan yang lebih spesifik, Supardi Nasir dkk akan tetap mamakai GBLA.

"Tapi jika kami berlatih spesifik, kualitas Arcamanik masih belum cukup. Tetapi karena hari ini hanya latihan ringan, kami memakai beberapa titik saja di area lapangan yang layak digunakan," tukasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PysKtMNlFWA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini