Respon Made Tentang Metode Latihan Ala Luizinho Passos

Respon Made Tentang Metode Latihan Ala Luizinho Passos

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kehadiran pelatih kiper Luizinho Passos membuat program latihan Persib Bandung menjadi berbeda. Tiga penjaga gawang Persib ditambah satu kiper muda U-20 dituntut untuk berkonsentrasi tinggi saat melahap semua materi latihan yang diberikan.

Bukan itu saja, para penjaga gawang Persib harus jatuh bangun dan tentunya ditutut mempunyai fisik yang prima. Tegas dan keras memang menjadi gaya dan ciri khas pelatih asal Brasil tersebut.


Bukan keluhan yang keluar dari mulut kiper senior Persib, I Made Wirawan setelah hampir tiap hari mendapat latihan yang keras dan membuat lelah. Made mengaku lebih termotivasi dengan gaya latihan eks kiper Borneo FC tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang kami dituntut untuk lebih konsentrasi dan bermental kuat dalam setiap latihan. Tapi, ini membuat saya semakin termotivasi untuk bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi," ungkap Made dikutip dari laman resmi klub.

Made juga semakin percaya diri setelah ditempa selama hampir satu bulan. Padahal selama hampir lima bulan lebih seluruh skuat Persib tidak mendapat materi latihan secara langsung akibat pandemi covid-19.

"Setelah libur lima bulanan lebih, akhirnya kami kembali lagi menjalani persiapan. Tim ini semakin solid dan saya selalu siap memberikan yang terbaik untuk Persib," tegasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PysKtMNlFWA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini