Robert Senang Melihat Penampilan Beckham di Timnas: Mengubah Gaya Bermain Tim

Robert Senang Melihat Penampilan Beckham di Timnas: Mengubah Gaya Bermain Tim

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts turut mengomentari aksi Beckham Putra Nugraha bersama Timnas Indonesia U-19. Beckham tampil apik dan mencetak assist, serta membawa Indonesia unggul 2-1 atas Qatar.

Menurut Robert, Beckham mampu memberikan perubahan pada gaya permainan timnas meskipun hanya bermain sekitar 25 menit.


"Ya dia memberikan satu assist, memenangkan pertandingan dan bermain sekitar 25 menit. Sama seperti sebelumnya. Beckham masuk di babak kedua dan mengubah gaya bermain tim," kata Robert, Jumat (18/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski hanya bermain sebentar, Robert mengaku senang melihat anak asuhnya bermain.

Robert berharap kemenangan dan penampilannya bersama timnas bisa membangun kepercayaan diri adik kandung Gian Zola tersebut.

"Setiap pelatih punya idenya sendiri dalam sepak bola dan saya hanya berpikir, senang melihat Beckham bisa bermain dan menjadi bagian dari tim."

"Bagus juga bagi Beckham karena dia terlibat dalam kemenangan di pertandingan. Saya harap itu membangun kepercayaan dirinya," tukas Robert. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PysKtMNlFWA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini