Febri Yakin Tren Positif Persib Berlanjut Saat Hadapi MU

Febri Yakin Tren Positif Persib Berlanjut Saat Hadapi MU

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil memuaskan diraih Persib Bandung pada tiga laga awal kompetisi Liga 1 2020. Maung Bandung tiga kali menang berturut-turut melawan Persela Lamongan, Arema FC, dan PS Sleman.

Menghadapi pertandingan keempat pada lanjutan Liga 1 2020 melawan Madura United (MU) di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, 4 Oktober, pemain Persib Febri Hariyadi optimis tren positif tersebut akan berlanjut.


"Pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga perdana dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh Covid-19," kata pemain yang akrab disapa Bow ini dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski optimis bisa meraih hasil maksimal, Febri tetap waspada dengan kekuatan calon lawannya. Febri mengatakan timnya harus lebih bekerja keras.

"Saya kira semua tim tetap sama, setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai," ucapnya.

Ia berharap Persib terus meraih kemenangan agar bisa bertengger dipuncak klasemen dan kembali meraih gelar juara.

"Kalau gol atau assist, saya rasa itu bonus. Saya hanya ingin berkontribusi dan tampil sebaik mungkin," ucapnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini