Geoffrey Castillion, Liburan demi Ketenangan dan Relaksasi Pikiran

Geoffrey Castillion, Liburan demi Ketenangan dan Relaksasi Pikiran

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuat Maung Bandung diberi jatah libur selama tiga hari jelang restart kompetisi Liga 1 2020. Kepala pelatih Robert Alberts ingin kondisi mental dan fisik anak asuhnya tetap terjaga.

Penyerang asing Geoffrey Castillion memanfaatkan masa libur latihan dengan menikmati kesehariannya di rumah. Momen libur ini bisa menjernihkan kembali pikirannya jelang bertanding pada 4 Oktober nanti menghadapi Madura United.


"Ya, saya cukup menikmati momen ini. Menikmati keseharian di rumah dan mengistirahatkan pikiran untuk sejenak. Saya rasa ini momen yang tepat karena beberapa hari lagi saya dan semua pemain akan sibuk di kompetisi," ujar Castillion, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggu mengenai persiapan tim, jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu mengaku cukup puas. Hari demi hari timnya menunjukan kesiapan untuk melanjutkan tren positif yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

"Persiapan tim sudah sangat bagus. Saya juga cukup puas dengan hasil beberapa pertandingan pemanasan. Jadi, kami siap untuk berkompetisi lagi," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini