Kapten Tim Persib Kembali Ingatkan Hal Ini Kepada Bobotoh

Kapten Tim Persib Kembali Ingatkan Hal Ini Kepada Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kapten tim Persib, Supardi Nasir, kembali mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini. Protokol kesehatan yang ketat perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti tim Persib yang selalu melakukan protokol kesehatan ketat selama melakukan aktivitas latihan, Supardi mengingatkan tiga hal ini kepada Bobotoh demi menekan laju peningkatan virus corona.


"Salah satunya, menjaga jarak dengan orang yang tidak saya kenal. Dengan segala hormat, saat berbicara, kita harus saling menjaga diri, dan tidak perlu segan tentang hal ini, " kata Supardi, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Supardi juga berharap pengertian dari Bobotoh. Khususnya bagi mereka yang ingin berswafoto dengan pemain Persib. Bukan bermaksud sombong, dan tak ingin menjaga hubungan dekat antar pemain dan Bobotoh. Tapi menurut Supardi, di situasi seperti sekarang, physical distancing sangat efektif untuk memutus penyebaran virus corona.

"Bukan kita tidak mau ber-ukhuwah. Tetapi ada hal penting untuk sama-sama kita jaga saat ini. Juga saat bobotoh minta foto bareng, saya kasih tahu dulu, dan alhamdulillah mereka bisa memahami, " terangnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini