Ipopscarf Tawarkan Berbagai Model Jilbab dan Busana Muslim Bagi Bobotoh Berhijab

Ipopscarf Tawarkan Berbagai Model Jilbab dan Busana Muslim Bagi Bobotoh Berhijab

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah berbisnis di bidang fashion secara online dalam beberapa tahun ke belakang, Ipopscarf kini hadir dengan membuka outlet di Balubur Town Square.

Butik milik Bobotoh bernama Intan Safarina ini menawarkan berbagai aneka busana muslim, mulai dari kerudung, pashmina, dan produk pakaian wanita lainnya.


"Produk utama kerudung, segi empat, pashmina dan bergo (daily) ada juga hijab esential seperti ciput, pin (jarum), manset dsb. Produk lainnya baju muslim wanita atasan, tunik, dress," ucap Intan kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu (23/9/2020) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Awalnya Ipopscarf hadir untuk memanjakan para hijaber melalui online. Seiring berkembangnya permintaan, akhirnya Ipopscarf membuka outlet di Balubur Town Square lantai D2 blok D10.

Harga yang ditawarkan butik Ipopscarf juga cukup bersahabat. Intan mengatakan harga produknya dipatok mulai dari harga Rp. 5.000,-.

"Harga (produk) di butik kami mulai dari Rp5000 sampai Rp400.000," ujar lulusan Jurusan Kimia ITB itu.

Setiap harinya, Ipopscarf juga update perihal model jilbab dan busana. Oleh karena itu Ipopscarf merupakan pilihan yang bagus untuk Bobotoh berhijab.

Bagi Bobotoh berhijab dari luar Bandung juga tak usah khawatir jika ingin membeli produk dari Ipopscarf. Intan mengatakan semua produk masih bisa dibeli melalui online.

Sedangkan untuk katalog dari Ipopscarf, perempuan berusia 27 tahun itu mengatakan bisa mengunjungi akun Instagram @ Ipopscarf.

"Pasti, kan namanya juga online bisa kemana aja, jangankan luar kota atau luar pulau, ke luar negeri juga ada aja diantaranya yang paling sering Taiwan sama Hongkong," lanjut Intan.

Lebih lanjut Intan juga menuturkan bagi Bobotoh yang ingin membeli secara langsung juga bisa. Butiknya tersebut sudah mulai beroprasi dari pukul 10 pagi sampai pukul 6 sore.

"Sebelumnya buka dari jam 9 pagi sampai 19.00 selama pandemi buka jam 10 pagi sampai 18.00," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini