Ketua VPC Beri Restu Distriknya Mendukung Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020

Ketua VPC Beri Restu Distriknya Mendukung Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pilkada Serentak akan tetap diselenggarakan pada 9 Desember tahun ini. Viking Persib Club (VPC) tidak mempermasalahkan distrik di berbagai daerah yang berafiliasi dengan partai politik tertentu.

Termasuk soal dukungan, VPC tetap mempersilahkan kepada setiap distrik apabila ingin mendukung pasangan calon kepala daerah di Pilkada Serentak tahun ini.


Ketua VPC, Heru Joko menilai, dalam aturan organisasinya tidak ada larangan untuk setiap distrik mendukung salah satu pasangan calon pada Pilkada Serentak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Politik kan hak pribadi kalau kita sih itu melihat keputusan Viking (distrik) masing-masing. Kita tidak bisa apa-apain," ujar Heru, saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Rabu (23/9/2020).

Ia menghimbau setiap distrik Viking selalu berkoordinasi agar tidak terjadi salah paham. Pasalnya besar kemungkinan dalam satu distrik bisa saja terjadi perbedaan dukungan kepada pasangan calon kepala daerah.

"Secara organisasi tidak masalah. Tapi koordinasi semua karena masalah politik pasti ada pertentangan," katanya.

Dengan tetap berkordinasi, Heru tidak khawatir ke depannya bakal ada gesekan yang menyebabkan perpecahan di tubuh Viking.

"Kita sudah lama bergaul dengan mereka, kita berhubungan baik, di Stadion itu bisa di selesaikan, tidak khawatir karena interaksi kita dengan distrik sudah lama dan sering ketemu, gak masalah buat kita," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=3s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini