Robert Punya Banyak Opsi Taktik, Persib Bakal Berangkat Lebih Awal ke Madura

Robert Punya Banyak Opsi Taktik, Persib Bakal Berangkat Lebih Awal ke Madura

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan memulai lanjutan Liga 1 2020 bertandang ke markas Madura United, Minggu (4/10/2020) mendatang. Pelatih kepala Robert Alberts menjelaskan timnya akan berangkat lebih awal ke Pamekasan.

Dengan mempertimbangkan jarak tempuh perjalanan, pelatih berkebangsaan Belanda itu tak ingin anak asuhnya kelelahan karena dia menginginkan Persib bermain dengan performa terbaik di Stadion Ratu Pamelingan.


"Kami sudah mulai pergi tanggal 1. Kami tidak mau mengabil resiko dan ingin memainkan sepakbola yang bagus selama 90 menit. Jika mulai melakukan perjalanan H-2 dan harus duduk selama 15 jam di bus, dari pengalaman kami, butuh waktu untuk bisa menampilkan performa terbaik," ujar Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung mengenai taktik dan formasi yang akan diusung Maung Bandung saat bertemu Laskar Sape Kerrap, Robert masih akan memantau kondisi Omid Nazari Cs jelang pertandingan. Dia mengklaim punya banyak opsi bagi timnya di pertandingan nanti.

"Kami sudah mempunyai gambaran tapi untuk menentukan siapa yang akan bermain itu mendekati pertandingan. Tapi kami, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, mempunyai 14 hingga 18 (starter). Semuanya punya kesempatan sama dan kami belum menentukannya," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini