Sebut Zulham Pemain Paling Hot, Serli Terhipnotis Karena Brewoknya

Sebut Zulham Pemain Paling Hot, Serli Terhipnotis Karena Brewoknya Ade Serli Meilani (Istimewa)

REPUBLIKBOBOTOH - Bobotoh cantik asal Karawang, Ade Serli Meilani, mengaku terhipnotis dengan brewok milik salah satu penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun.

Ia menilai pemain asal Ternate itu merupakan penyerang paling sexy di skuat besutan Robert Alberts.


Lebih lanjut gadis berusia 24 tahun itu terpikat dengan posisi dimana Zulham beroperasi. Ia membayangkan ketampanan setiap pemain akan bertamabha ketika bermain di sektor depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi Serli kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM mengaku, tak kuasa saat melihat Zulham berkeringat. Tak jarang ia pun meleleh saat menonton langsung pemain berusia 33 tahun itu berlaga.

"Zulham Zamrun sih kalau menurut aku karena berjenggot dan posisi penyerang. Jadi kalau maen Hot gitu eaakkk," ujar Serli sambil tertawa, pada Selasa (22/9/20) malam.

Hanya saja sebelum kagum melihat Zulham, Serli mengaku cinta terlebih dulu dengan Persib. Ia mengatakan mendukung Persib sudah menjadi kewajiban untuk warga Jawa Barat.

Apalagi sejarah Persib sangat erat kaitannya dengan Jawa Barat. Dari alat perjuangan hingga harga diri warga Jawa Barat ada di tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Karena Persib tim sepakbola andalan yang mewakili Jawa Barat," ucap gadis yang mempunyai hobi menyanyi itu.

Sebagai Bobotoh, Serli mengaku, memiliki kenangan indah selama mendukung Persib. Salah satu kenangan indah itu ialah bisa ikut merayakan konvoi Persib yang meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

"Moment saat konvoi pada kejuaraan Piala Presiden 2015," tambah Ilmu Hubungan Masyarakat UIN Bandung itu.

Menempuh jarak 21 KM dari Kota Baru Parahyangan sampai Lapangan Tegalega rasanya menjadi kenangan yang paling indah bagi Serli. Ia pun cukup puas saat melihat Makan Konate dkk membawa Piala Presiden di atas Bandros.

Ia berharap bisa ikut melihat Persib kembali konvoi usai memenangkan kompetisi. "Semoga Persib semakin maju dan timnnya semakin solid lagi, semoga juara, aamiin," tuntasnya pemilik akun Instagram @adeserlim21. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini