Uji Coba Batal, Robert Beberkan Agenda Latihan Persib di Akhir Pekan

Uji Coba Batal, Robert Beberkan Agenda Latihan Persib di Akhir Pekan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung tidak akan mencari lawan uji coba untuk akhir pekan ini. Hal tersebut disampaikan pelatih Robert Alberts kepada awak media, Kamis (24/9/2020).

Dengan demikian, rencana Persib untuk kembali menjajal kekuatan Bandung United dan PON Jabar dipastikan batal. Persib, kata Robert hanya akan menggelar gim internal.


"Kami akan bermain di antara kami saja. Tidak ada laga uji coba resmi akhir pekan ini. Hanya di antara kami saja," kata Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Awalnya uji coba tersebut dijadikan ajang evaluasi oleh pelatih asal Belanda tersebut. Karena sampai saat ini, Persib masih terus mencari kekurangan-kekurangan dalam tim jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pagi tadi contohnya, Persib menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan program latihan transisi bertahan ke menyerang dan mengasah set piece di waktu yang bersamaan.

"Terutama eksekusi set piece langsung. Dan pada sesi terakhir kami melakukan duel satu lawan satu untuk meningkatkan kemampuan individual," ujar Robert.

Untuk agenda selanjutnya, kata Robert, para pemain akan menggelar latihan ringan karena hari Sabtu lusa akan melakukan latih tanding selama 90 menit.

"Jadi ini akan menjadi akhir pekan terakhir sebelum memulai perjalanan untuk memainkan laga liga pertama di Pamekasan melawan Madura. Jadi kami bersiap untuk melakukan perjalanan pekan depan dan itu sangat penting," tukas Robert. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=3s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini