Gara-gara Ini Henhen Pede Apabila Ditunjuk Jadi Bek Tengah

Gara-gara Ini Henhen Pede Apabila Ditunjuk Jadi Bek Tengah

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Henhen Herdiana menyatakan kesiapannya apabila mendapat perintah dari pelatih untuk bermain sebagai seorang bek tengah. Rasa percaya diri Henhen tak lepas dari pengalamannya bermain di posisi itu.

Henhen mengaku posisi center bek bukan sesuatu hal yang asing baginya. Saat masih memperkuat Persib U-21, Henhen dipercaya mengawal lini belakang berduet dengan Jujun Saepuloh.


"Di Persib U-21 dulu sebagai center back bersama Jujun Saepuloh dan Sugih Pangkali. Jadi, saya tidak terlalu mendapat kesulitan berada di posisi itu," kata Henhen dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pengalaman lain yang didapat Henhen saat menjadi seorang bek tengah yakni berduet dengan Fabiano Beltrame di Malaysia.

"Saat turnamen di Malaysia, saya berduet sama Fabiano. Pengalaman yang sangat berharga saat itu bisa bermain dengan senior, syarat pengalaman. Ia bermain tenang dan saya mencontoh saat dia bermain di posisi itu," ungkapnya.

Maka dari itu, meskipun bek tengah bukanlah posisi Henhen yang sebenarnya, ia siap memberikan yang terbaik untuk Persib sekalipun bukan bermain di posisi aslinya.

"Kalau coach meminta saya berada di posisi itu, saya profesional. Siap mengikuti apa yang diintruksikan pelatih. Saya hanya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjawab kepercayaan itu," ucapnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini