Kota Bandung HUT ke-210, Begini Doa dan Harapan Robert Alberts

Kota Bandung HUT ke-210, Begini Doa dan Harapan Robert Alberts

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kota Bandung merayakan hari jadinya yang ke-210 pada hari ini, Jumat (25/9/2020). Ucapan selamat mengalir deras di jagat maya hingga menjadi trending topik di Twitter.

Ucapan selamat juga disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts. Menurutnya, Bandung adalah kota yang fantastis, nyaman untuk ditinggali karena budaya masyarakatnya yang sangat ramah.


"Bandung itu kota yang fantastis, sangat nyaman untuk ditinggali dan budaya orang-orang di Bandung sangat ramah. Pergerakan di kotanya, sejarahnya, saya suka tinggal di Bandung. Jadi selamat ulang tahun untuk Kota Bandung dan untuk semua warga yang tinggal di Bandung," ucap Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak lupa juga, pelatih berkebangsaan Belanda itu menyampaikan harapannya kepada seluruh warga Bandung di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Sehat selalu, tetap sehat dan menjaga keselamatan, pastikan kami bersama menghentikan penyebaran virus ini di Bandung," katanya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini