Ogah Pikirkan Lawan, Ardi Fokus Pada Target Tiga Poin

Ogah Pikirkan Lawan, Ardi Fokus Pada Target Tiga Poin

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Ardi Idrus tak ingin pikirkan tim Madura United jelang pertandingan pekan ke-4 Liga 1 2020. Menurut pemain asal Tidore itu fokus kepada tim sendiri merupakan langkah yang tepat dalam mempersiapkan diri sebelum duel tersaji.

Bentrok antara Maung Bandung versus Laskar Sapeh Kerrap akan tersaji di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada tanggal 4 Oktober 2020. Tentunya duel dua tim besar ini sudah sangat ditunggu bagi suporter dua kesebelasan.


"Untuk sementara kita gak pikir tim lawan, kita fokus kepada tim kita sendiri mulai dari lini per lini," ujar Ardi kepada wartawan di sesi jumpa pers, Kamis (24/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ardi mengatakan tim Persib akan terus mematangkan skema di latihan. Transisi yang baik dan cepat juga akan ditunjukan di pertandingan nanti, sama seperti apa yang dilakukan saat di sesi latihan bersama.

"Kiper, defender, midfielder, striker, dan itu sekarang kita lebih konsentrasi ke taktik," tambah eks pemain Semen Padang itu.

Disinggung soal target, pemilik nomor punggung 3 itu mengatakan timnya mengusung banyak misi. Selain menargetkan poin penuh, Persib ingin melanjutkan tren positif di 3 laga sebelumnya guna mempertahankan pucuk kelasemen sementara.

"Kita punya misi yang sama untuk mendapatkan 3 poin di setiap pertandingan, kita juga ingin melanjutkan tren positif, setiap pertandingan harus menang biar jaga klasemen," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini