Robert Klaim Sudah Deal, Persib Akan Kedatangan Pemain Naturalisasi Lagi?

Robert Klaim Sudah Deal, Persib Akan Kedatangan Pemain Naturalisasi Lagi?

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib berencana akan merekrut pemain Timnas U-19. Bahkan pelatih kepala Robert Alberts sempat mengklaim telah menemui kata sepakat dengan pemain tersebut.

Meski mengaku sudah deal, Robert belum mau mengungkapkan indentitas pemain Timnas U-19 itu. Ketika disinggung pemain yang sedang diincar Persib itu adalah Elkan Baggott, Robert membantah rumor tersebut.


"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya tidak bisa menyebut siapa. Karena dia masih berada di luar negeri. Dan ada hal lain, kami tidak bisa melakukan perjalanan memakai pesawat, tapi dari PSSI, tim nasional diizinkan pergi dengan menggunakan pesawat ke negara yang situasi Covidnya sangat buruk," Jumat (25/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Robert berharap pemain incarannya itu dalam kondisi sehat ketika kembali ke Indonesia, termasuk Beckham Putra dan Erlangga Setyo.

"Sekali lagi, saya tidak memahami itu. Jadi kami hanya bisa berharap, pemain kami yang kembali dari timnas U-19 bebas dari Covid," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini