Jadwal Berubah, Persib Hadapi PSM di Laga Perdana Lanjutan Liga 1 2020

Jadwal Berubah, Persib Hadapi PSM di Laga Perdana Lanjutan Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga perdana Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2020 mengalami perubahan.

Semula Maung Bandung akan menghadapai Madura United di pekan ke-4 yang berlangsung di Pamekasaan, 4 Oktober mendatang.


Namun berdasarkan rilis resmi PT. Liga Indonesia Baru, Persib akan mengahadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul, 4 Oktober 2020 pukul 20.30 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jadi semua jadwal pada pekan yang sama akan kami tukar. Jadwal pertandingan pada pekan ke-8 ditukar dengan pekan ke-4. PSS versus Persik yang harusnya bertemu pada 22 Oktober, kami majukan ke 1 Oktober. Begitu juga dengan pertandingan-pertandingan yang lain.” ujar Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Sementara itu Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengungkapkan alasan dibalik perubahan jadwal tersebut.

“Perubahan itu kami putuskan setelah mempertimbangkan saran dan masukan dari klub terkait padatnya jadwal pertandingan dan perubahan home base beberapa klub. Seperti Persebaya yang belum menentukan home base-nya, Madura United pindah ke Pamekasan, Persipura Jayapura ke Kanjuruhan, dan Bhayangkara FC ke Kelapa Dua, Tangerang. Maka akan sangat berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya,” jelas Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, Jumat malam (25/9/2020).

PT. LIB telah menyampaikan secara resmi perubahan jadwal tersebut kepada semua klub lewat surat yang bernomor 379/LIB-KOM/IX/2020. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini