Kim Akui Sempat Bandel Saat Belum Tahu Dirinya Cedera

Kim Akui Sempat Bandel Saat Belum Tahu Dirinya Cedera

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kim Kurniawan mengaku masih getol berlatih meski tengah mengalami cedera. Meski cedera, Kim merasa kondisinya bugar meski ada benturan keras di tulang rusuknya.

Setelah mengalami benturan ketika berlatih beberapa waktu lalu, Kim tak merasakan kendala di tulang rusuknya. Sehingga ia pun tetap menjalankan rutinitasnya dengan berlatih baik pribadi maupun bersama tim.


"Memang (bandel), 2 setengah minggu dengan cedera yang gak ringan ini saya masih latihan dan lainnya. tanpa tahu sebenarnya ini gak tahu sakitnya apa," ucap pemain blasteran Jerman itu kepada wartawan pada Minggu (27/9/20) di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum cederanya terasa semakin sakit, Kim sempat diberi instruksi beristirahat total. Akan tetapi karena merasa bugar, ia tetap bandel berlatih secara pribadi.

"pas tahu disuruh istirahat di rumah dan buat saya itu susah. kalau pun beberapa bulan di rumah saya masih bisa olahraga sendiri,"

Karena bandel, Kim merasa cederanya mulai terasa. Akan tetapi saat ini, ia merasa kondisinya semakin fit dan siap untuk merumput bersama rekan setimnya.

"Karena dua minggu saya memaksakan diri untuk gerak sesedikit mungkin. misalnya saya biasanya ke lapangan atau kemana tanpa ada latihan ya sama aja memperlambat proses pemulihan,"

"Jadi untuk sekarang saya cukup senang dengan proses yang dilewati. sehingga optimis minggu depan bisa ikut lagi latihan," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini