Persib Semakin Siap Hadapi PSM

Persib Semakin Siap Hadapi PSM

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan menilai persiapan timnya terlihat lebih matang dibanding peserta Liga 1 lainnya. Kim melihat dengan adanya perubahan jadwal, tak membuat rekan setimnya kendor dalam berlatih.

"Kesiapan tim luar biasa saya pikir, kalau saya kurang tahu tim lain ya, cuma kesiapan dari tim kita bisa dibilang tim yang cukup siap " ujar pemain blasteran Jerman itu saat ditemui di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Minggu (27/9/20).


Ditinggal beberapa pemain dan masuknya pemain muda tak menurunkan kewaspadaan Persib untuk menghadang PSM Makassar. Bahkan Persib juga memiliki target tinggi untuk meraih poin penuh di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu (4/10/20) malam nanti.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita pertama lawan PSM, yang mungkin beberapa kesulitan mereka mengalami, tapi tanpa meremehkan mereka kita ingin dapat tiga poin," ujar suami dari Elisa Novia itu.

Bermain di Sultan Agung, Bantul, eks pemain Persema mengatakan beruntung. Pasalnya Persib bisa terhindar dari angkernya Stadion Andi Matalata, Makassar.

"Apalagi kita ga main di makasar yang stadionnya agak angker, saya akui itu untungkan kita main di Bantul, tempat netral, harus kita pertahankan posisi puncak," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini