Chemistry Sudah Terbangun, Nazari Tak Pilih-pilih Rekan Duet

Chemistry Sudah Terbangun, Nazari Tak Pilih-pilih Rekan Duet Gelandang Persib Omid Nazari. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang asing Persib Bandung tidak mempermasalahkan dengan siapa ia harus berduet di lini tengah. Pasalnya, kata Nazari, kekompakan antar pemain sudah terjalin cukup baik.

Dalam beberapa laga uji coba Nazari kerap turun sebagai pemain utama. Ia beberapa kali berduet dengan Dedi Kusnandar di lini tengah, termasuk saat laga uji coba melawan Bandung United, Sabtu (26/9/2020). Meskipun pada kompetisi musim lalu Nazari lebih sering berduet dengan Kim Jeffrey Kurniawan.


"Ya (chemistry) sudah sejak musim lalu terbangun. Tidak ada kendala," ucap Omid dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Omid menjelaskan, laga ujicoba dan pertandingan Liga 1 akan terus dimanfaatkannya untuk mempertajam chemistry antara pemain. Menurutnya, pertandingan bisa membantu pemain untuk saling memahami satu sama lain.

"Meskipun sebenarnya kami sudah mengetahui bagaimana mereka bermain tapi tetap harus menyatukan lagi chemistry. Setiap ada kesempatan bermain, kami selalu lebih baik lagi dalam membangun chemistry dan itu bagus," jelasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=2s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini