Robert Alberts Beri Kabar Baik Kondisi Tim Persib Sepekan Jelang Restart Liga 1

Robert Alberts Beri Kabar Baik Kondisi Tim Persib Sepekan Jelang Restart Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar baik menghampiri Persib jelang restart Liga 1 2020 pekan depan. Beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera dipastikan kondisinya semakin membaik.

Pelatih kepala Persib, Robert Alberts, mengungkapkan tiga pemain yang sempat bermasalah sudah mulai berlatih hari ini, Senin (28/9/20), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Ketiga pemain tersebut yakni Gian Zola, Beni Oktavianto, dan Febri Hariyadi.


Sedangkan Geoffrey Castillion dan Kim Jeffrey Kurniawan, Robert memastikan mereka berdua akan berlatih mulai besok.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Zola sudah kembali berlatih dan melakukan tes terakhir. Beni sudah sembuh, Febri sudah berlatih, Geoffrey sudah melakukan pemulihan dan juga Kim akan mulai berlatih besok.

"Jadi semuanya oke, semuanya fit dan tentunya ini yang sudah dinantikan mereka, bermain sepakbola, karena mereka mencintai ini. Mereka semua sudah siap dan akan menikmati lagi permainan, itu yang terpenting," papar Robert.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini