Tentang Pemain Timnas U-19 Yang Diincaran Persib, Robert: Spekulasi Yang Beredar Salah Semua

Tentang Pemain Timnas U-19 Yang Diincaran Persib, Robert: Spekulasi Yang Beredar Salah Semua

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan satu pemain muda yang kini tengah tergabung bersama Timnas U-19. Akan tetapi pelatih Robert Albert belum bisa membeberkan sosok pemain yang dimaksud.

Banyak rumor mencuat setelah ia mengatakan perihal pemain incarannya yang kini sedang mengikuti pemusatan latihan di Kroasia. Hanya saja Robert menepis semua rumor yang sudah beredar di dunia maya.


"Nanti akan ada satu pemain U-20 akan bergabung yang mana banyak spekulasi soal namanya di internet tapi semua itu salah," kata Robert kepada awak media di sesi jumpa pers virtual pada Senin (28/9/2020) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya sejumlah nama pemain dihubung-hubungkan dengan Persib karena pernyataan Robert tersebut. Mereka adalah Brylian Aldama, Jack Brown, hingga Elkan Baggot.

Robert mengatakan setelah pemain tersebut tiba di Indonesia, Persib akan langsung menemuinya untuk penandatanganan kontrak.

"Jadi pada akhirnya akan ada 32 pemain, 26 senior dan 6 U-20," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=2s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini