Dokter Tim Persib Ingatkan Kembali Pemain Pentingnya Protokol Kesehatan

Dokter Tim Persib Ingatkan Kembali Pemain Pentingnya Protokol Kesehatan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dokter tim Persib, Rafi Ghani, kembali mengingatkan Wander Luiz dan kawan-kawan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan melakukan protokol kesehatan yang baik di masa pandemi Covid-19 sekarang.

Sejak awal merebak virus corona di Indonesia, Rafi sudah memaparkan beberapa protokol kesehatan yang harus kepada para pemain. Dia menegaskan betapa pentingnya para pemain menerapkan hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari agar tak terinfeksi virus corona.


"Kalau saya sudah beberapa kali sudah memaparkan beberapa protokol kesehatan. Jadi yang paling penting untuk mereka mengetahui esensi dibuatnya protokol kesehatan itu buat apa. Artinya supaya jangan terpapar dan memaparkan," kata Rafi, Selasa (29/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah ungkapkan semua terhadap pelatih, pemain, dan ofisial, mudah-mudahan kita semua, gak tahu apa kedepannya, mudah mudahan hasilnya baik. Yang penting esensi protokol kesehatan diikuti dengan baik artinya saya menekankan empat, pakai masker jangan usap wajah saat kita tidak yakin tangan kita bersih, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak bicara," lanjutnya.

Selain empat hal di atas, Rafi juga mengingatkan para pemain agar menjaga pola hidup sehat dan beristirahat dengan cukup. Ditambah dengan asupan makanan yang baik, menurut Rafi hal itu juga bisa membantu meringankan tingkat stress pemain.

"Selain itu jaga pola hidup sehat dan istirahat cukup, asupan makanan yang baik, olahraga teratur dan memanage tingkat stress. Kalau kita bisa menjaga protokol kesehatan, ikuti protokol hidup sehat insyaallah, walaupun atas seizin Allah kita terpapar paling OTG gejalanya ringan isolasi Mandiri dan kita bisa aktivitas seperti sediakala," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini