Persib Belum Dapat Surat Resmi Penundaan Liga 1

Persib Belum Dapat Surat Resmi Penundaan Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono belum bisa berkomentar terkait kepastian kompetisi Liga 1 yang ditunda. Ia mengaku belum mendapat surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru dan PSSI terkait penundaan jadwal kompetisi.

Teddy mengatakan kepastian kompetisi hanya bisa diketahui oleh para pemangku jabatan baik di PT LIB dan PSSI. Selebihnya semua keputusan juga akan terpengaruh kasus Covid-19 di Indonesia.


"Pasti pemangku kepentingan, pasti lebih tahu kapan liga dilanjutkan. Tadi apakah pandeminya sudah reda atau apa mereka yang lebih tau lah. Sebaiknya gimana," kata Teddy di Graha Persib, Selasa (29/9/20) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sudah mengetahui soal penundaan kompetisi dari jumpa pers di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Selasa (29/9) siang. Jumpa pers tersebut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan, Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, dan sebagainya.

"Udah tau dari video prescon ya tadi yah. Tapi kan belum resmi ya baru video. Surat resminya belum ada," tambahnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini