Bek Persib Ini Ingin PSSI Ikuti Langkah Thailand dan Malaysia

Bek Persib Ini Ingin PSSI Ikuti Langkah Thailand dan Malaysia

REPUBLIKBOBOTOH - Bek tangguh Persib Bandung, Victor Igbonefo, sangat berharap kompetisi Liga 1 kembali bergulir.

Menurutnya banyak tim yang sudah mempersiapkan diri guna menyambut bergulirnya kembali kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.


Kompetisi Liga 1 2020 yang sedianya akan bergulir pada 1 Oktober 2020 dinyatakan batal digelar. Rencananya sesuai arahan Ketum PSSI, Liga 1 akan kembali bergulir pada 1 November mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan kita liga tetap mulai karena kita sudah ada persiapan dan untuk mulai liga hari Minggu," ujar Victor Igbonefo kepada wartawan pada Selasa (29/9/20) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Lebih lanjut, Victor mengatakan, PSSI seharusnya bisa melihat kompetisi di negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand. Ia menilai Liga 1 Thailand dan Liga Super Malaysia sangat baik dalam merancang kompetisi sehingga bisa kembali bergulir.

"Harapan aku akan ada keputusan liga tetap lanjut sama seperti negara lain Thailand Malaysia mereka mulai liga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini