Terpopuler: Reaksi Robert Tentang Ditundanya Liga 1 Hingga Gak Usah Nanya Itu, Gak Elok

Terpopuler: Reaksi Robert Tentang Ditundanya Liga 1 Hingga Gak Usah Nanya Itu, Gak Elok Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa (29/9/2020).


  1. Polri Tak Izinkan Liga 1 Digelar, Begini Tanggapan Pelatih Persib

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts buka suara terkait keputusan Polri yang tidak mengizinkan Liga 1 dan Liga 2 kembali bergulir.

  1. Gatot Prasetyo Ditunjuk Kembali jadi Pelatih Kiper, Begini Penjelasan Bos Persib

 Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan pergantian posisi pelatih kiper Persib dari Luizinho Passos ke Gatot Prasetyo hanya sementara.

  1. Ditanya Kerugian Akibat Penundaan Jadwal Liga 1, Teddy: Gak Usah Nanya Itu Gak Elok

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia yang akan kembali dimulai pada 1 Oktober 2020 dipastikan batal digelar. Kepastian tersebut didapat usai PSSI tak mendapatakan izin keramaian dari Mabes Polri.

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini