Pemain Persib Diberi PR Meski Diliburkan, Robert Jelaskan Manfaatnya

Pemain Persib Diberi PR Meski Diliburkan, Robert Jelaskan Manfaatnya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan waktu libur selama sepekan kepada anak asuhnya. Keputusan Robert untuk mengistirahatkan para pemainnya tak lepas dari kembali ditundanya kompetisi Liga 1 2020.

"Sekarang kami harus berhenti sementara. Kami memutuskan untuk libur dalam seminggu ke depan," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.


Namun para pemain tidak lantas bebas dari tugas di masa libur tersebut. Robert tetap memberikan pekerjaan rumah untuk Supardi Nasir dkk.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi selama libur mereka diberikan program latihan mandiri agar tetap fit dan ketika kembali berat badan mereka tetap terjaga," paparnya.

Libur panjang tersebut juga dinilai bermanfaat bagi psikis para punggawa Maung Bandung. Robert berharap setelah liburan para pemain tetap mempunyai motivasi tinggi untuk menatap lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya digelar November.

"Sekarang kami bisa menikmati waktu bersama keluarga dan akan kembali lagi pekan depan (8 Oktober 2020) dengan motivasi yang tinggi untuk menatap kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 pada November," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini