Robert: Kami Harus Atur Ulang Pola PIkir Kami

Robert: Kami Harus Atur Ulang Pola PIkir Kami

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai banyak kerugian yang didapat timnya usai kompetisi Liga 1 2020 dinyatakan batal digelar. Salah satunya persiapan Persib yang sudah matang untuk bertolak ke laga tandang.

"Ya tentunya karena kami sudah menyiapkan program pada 1 Oktober untuk pergi ke Yogya. Kami sudah menyiapkan fisik, pemain nampak dalam kondisi fisik yang bagus, secara mental juga kami sudah siap untuk menghadapi lawan pertama pada 4 Oktober," ujar pelatih asal Belanda itu pada Rabu (30/9/2020) siang.


Berbagai persiapan dari swab tes hingga menyiapkan makanan di selama perjalanan sudah dilakukan oleh Persib. Hanya saja dengan penundaan kompetisi, Robert mengatakan timnya harus kembali menyesuaikan persiapan untuk menghadapi 1 November.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya ini berdampak pada banyak orang karena mereka sudah siap untuk melakukan perjalanan tapi itu batal. Kami harus mengatur ulang pola pikir kami, kami mengambil waktu libur beberapa hari jadi semuanya bisa tenang," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 65 tahun itu menegaskan timnya akan diliburkan terlebih dulu selama sepekan. Selama masa libur, Supardi cs akan tetap mendapatkan program latihan mandiri untuk dilakukan di rumah.

"Tapi selama jeda ini pemain tetap mendapat program sendiri jadi kami tetap bugar dan pemain ketika kembali berlatih berat badannya tidak naik. Pemain harus serius menjalankan program mandiri tapi mereka bisa melakukannya kapanpun, mereka diberi kebebasan,"

"Jadi mereka bisa rileks menjalankan itu bersama keluarga. Dan kami akan kembali (berkumpul) pekan depan jadi semuanya termotivasi lagi untuk melihat ke depan soal kemungkinan liga bergulir November," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini