Walau Tidak Tahu Kapan, Kapten Persib Optimis Liga Kembali Bergulir

Walau Tidak Tahu Kapan, Kapten Persib Optimis Liga Kembali Bergulir

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir tetap optimis ditengah ketidakpastian kompetisi. Senin (28/9/2020), Polri tidak mengizinkan digelarnya kompetisi Liga 1. Padahal kick off pertandingan pembuka akan digelar 1 Oktober 2020.

Pemain yang akrab disapa Bang Pardi ini tetap berpikir positif dan yakin liga akan bergulir kembali. Ia percaya ada hikmah di balik ditundanya lanjutan kompetisi 2020.


"Saya optimistis liga akan kembali bergulir, walau tidak tahu kapan pastinya. Optimisme dan motivasi harus tetap kami jaga. Walau manusiawi sebagai pemain mengeluh, karena sepakbola adalah tempat mencari nafkah. Kita kembali kepada Allah, jika sesuatu tidak berjalan sesuai harapan, ada hikmah di balik itu. Insya Allah," kata pemain bernomor punggung 22 ini dikutip laman resmi klub, Kamis (1/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasca ditunda, para pemain langsung diliburkan oleh pelatih Robert Alberts. Supardi dkk diberikan pekerjaan rumah dengan berlatih mandiri di kediamannya masing-masing.

"Saat ini kami menunggu intruksi dari yang di atas saja (pelatih dan manajemen). Kami tetap berlatih mandiri seminggu ini. Karena sayang kalau tidak menjaga kebugaran saat ini, setelah selama dua bulan lalu berlatih rutin. Jadi, kami harus tetap menjaga kebugaran sampai ada kepastian liga kapan berlanjut kembali," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=EM96o_I5rQU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini