Ini Program Latihan Tambahan untuk Castillion dari Pelatih Persib

Ini Program Latihan Tambahan untuk Castillion dari Pelatih Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Meski mendapat jatah libur sepekan, tak membuat Geoffrey Castillion berleha-leha. Penyerang Persib asal Belanda ini tetap menjalankan program latihan mandiri yang telah diberikan tim pelatih.

Untuk menjaga kebugaran fisiknya, Castillion bahkan menambah porsi latihan gym-class di salah satu pusat kebugaran, dipandu oleh pelatih freeletics, Gilang Kusumah.


"Ya, kali ini memang Castillion sedang mendapatkan program latihan ketahanan, penguatan otot dan juga balance," ujar pelatih yang akrab disapa Digul ini, Jumat (2/10/2020), dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gilang menambahkan, bukan hanya Castillion saja yang diberi program tambahan. Tapi seluruh pemain juga mendapat program latihan masing-masing selama libur satu pekan ini.

"Yang pasti semua pemain punya program masing-masing dan saya serta tim pelatih siap mendampingi atau pun memantau proses latihan tersebut," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini