Kondisi Luizinho Passos Semakin Membaik

Kondisi Luizinho Passos Semakin Membaik

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos masih membutuhkan waktu istirahat pasca operasi hernia yang dijalaninya beberapa waktu lalu.

Passos bersyukur operasi tersebut berjalan lancar. Ia mengkau kondisinya semakin membaik dan sat ini sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya.


"Setidaknya saya harus beristirahat beberapa pekan untuk masa pemulihan setelah operasi. Operasi berjalan lancar dan (kondisi) saya sekarang semakin membaik. Ini semua berkat pertolongan Tuhan," ujar Luizinho dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Passos pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini memberikan dukungan kepadanya. Ia berharap kondisinya semakin membaik dan bisa kembali ke lapangan hijau.

"Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan juga Bobotoh yang terus memberikan saya support hingga saat ini. Hal tersebut membuat saya semakin bersemangat untuk cepat sembuh dan bekerja keras lagi bersama Persib," tandasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=K72vJaVIP_0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini