Frets Tetap Jaga Kondisi Meski Persib Tengah Libur

Frets Tetap Jaga Kondisi Meski Persib Tengah Libur

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Winger Persib, Frets Listanto Butuan tetap memperhatikan kebugarannya meski kompetisi kembali ditunda. Ia merasa, menjaga kondisi fisik merupakan kewajiban bagi pesepakbola profesional.

Pria asal Ternate itu juga tak ingin kondisi fisiknya turun setelah tahu kompetisi diundur dan tim Persib diliburkan selama sepekan.


"Kita ikuti aja dengan tetap jaga kondisi jangan sampai menurun," ujar Frets kepada wartawan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menilai ada banyak dampak yang dialami timnya usai kompetisi Liga 1 telah resmi ditunda. Eks pemain PSMS Medan itu mengatakan penundaan secara mendadak cukup menurunkan motivasi timnya, padahal Persib sudah sangat siap untuk menghadapi PSM Makassar

"Motivasi sedikit menurun karena sudah persiapan tiba tiba gak jadi terpaksa mau gimna lagi, kita harus rubah lagi," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini