Ini Kegiatan Frets Butuan Selama Tim Persib Diliburkan

Ini Kegiatan Frets Butuan Selama Tim Persib Diliburkan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Usai kompetisi Liga 1 2020 resmi ditunda, banyak tim meliburkan sementara para pemainnya, termasuk Persib. Meski diliburkan selama sepekan, staf pelatih Maung Bandung tetap memberikan program latihan untuk para pemainnya.

Banyak cara setiap pemain Persib untuk memaksimalkan waktu berlibur. Dari mengunjungi beberapa lokasi wisata, hingga menjaga kondisi juga dilakukan pemain Persib.


Pemain sayap Persib, Frets Butuan rupanya punya cara lain untuk menggabiskan waktu liburnya. Ia mengaku akan tetap di Bandung dan tak akan pulang ke Ternate di waktu libur kali ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Liburan gak kemana mana di mess aja, jaga kondisi," ujar pemain yang berstatus Prajurit Aktif TNI tersebut pada Jumat (2/10/20) di Mes Persib.

Ia juga menambahkan waktu libur yang cukup singkat membuatnya enggan pulang ke Ternate. Selain menjaga kondisi agar terhindar dari Covid-19, ia memilih untuk berisitirahat dan melakukan program latihan mandiri yang sudah diberikan pelatih di Mes Persib.

"Sebulan gak terlalu jauh mending istirahat di mess aja. Gak pulang," tuntas pria berusia 24 tahun tersebut.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini