Gatot Prasetyo Belum Tahu Kapan Mulai Melatih Kiper Persib

Gatot Prasetyo Belum Tahu Kapan Mulai Melatih Kiper Persib Gatot Prasetyo. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper sementara Persib, Gatot Prasetyo belum mengetahui kapan dirinya bisa menangani kiper Persib di lapangan. Penundaan kompetisi membuatnya bingung untuk turun menangani para penjaga gawang di lapangan.

Gatot juga masih menunggu informasi lanjutan dari manajemen Persib mengenai hal ini.


"Saya kurang tahu, ini semuanya tergantung keputusan Persib sendiri," ujar Gatot kepada wartawan pada Senin (5/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semula, Gatot diminta Robert untuk menangani kiper Persib selama Passos beristirahat total. Hanya saja dengan penundaan kompetisi membuat Gatot bingung akan tugasnya di Persib.

"Awalnya saya dikabari kalau Passos pasca-operasi harus recovery karena menjelang pertandingan dan head coach telepon saya dan ya minta saya bantu nyiapkan kiper," tambah eks pelatih Timnas U-16 itu.

Bahkan Gatot juga sebelumnya sudah masuk rencana Persib untuk berangkat ke Bantul untuk menghadapi PSM Makassar.

"Kan sebelum diundur Persib main nih tanggal 4, seharusnya rencana tim Persib berangkat (tanggal 1), prosedur covid di swab, sama tim semua, udah tinggal berangkat dan di pending,"

"Nah gak tau lagi program selanjutnya. Apakah penundaan satu bulan Passos sudah melatih, ya saya gak usah ada di tim," tuntas Gatot. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini