Kiper Persib Menanti Kabar Baik Disela-sela Libur

Kiper Persib Menanti Kabar Baik Disela-sela Libur

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Libur satu pekan yang diberikan pelatih Robert Alberts dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kiper Persib Bandung I Made Wirawan. Pemilik nomor punggung 78 ini memilih untuk terbang ke Bali dan berkumpul dengan keluarga besarnya disana.

"Awalnya mau di Bandung, tapi kami putuskan ke Bali bertemu keluarga karena mumpung ada waktu juga bertemu keluarga di Bali," kata Made dikutip dari laman resmi klub.


Made memanfaatkan libur yang lumayan panjang ini untuk mengembalikan kondisi mental. Maklum, para pemain baru saja mendapat kabar yang kurang sedap setelah PSSI memutuskan untuk menunda Liga 2020 karena tidak ada izin dari Mabes Polri.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap mendapat kabar baik tentang kelanjutan kompesisi disela-sela liburannya.

"Libur satu minggu ini kami manfaatkan untuk refresh lagi mental dan berkumpul bersama keluarga. Setelah libur kembali lagi, siap lagi, semangat lagi. Semoga kompetisi segera ada kabar baik," ujar Bli Made.

Pemain Persib rencananya akan kembali berkumpul pada Kamis (8/10/2020). Mereka akan meneruskan persiapannya karena PSSI menginginkan kompetisi bisa kembali berlanjut November mendatang. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini