Passos: Saya Rancang Programnya, Gatot yang Jalankan

Passos: Saya Rancang Programnya, Gatot yang Jalankan Gatot Prasetyo dan Robert Alberts. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos sudah mengetahui Gatot Prasetyo untuk menggantikan posisinya sementara di tim Persib. Ia menilai kedatangan Gatot menjadi angin segar untuk Maung Bandung terutama bagi para penjaga gawang.

Passos menuturkan Gatot akan menggantikan posisinya selama menjalani pemulihan pasca-operasi termasuk menjalankan program latihan untuk para penjaga gawang.


"Ya Gatot akan membantu saya ketika saya sedang menjalani pemulihan. Dia akan melakukan latihan mendampingi para kiper," ujar Passos saat dihubungi awak media pada Senin (5/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rancang programnya dan Gatot yang akan menjalankannya bersama kiper Persib. Semuanya direncanakan dengan baik," tambahnya.

Dengan adanya Gatot, pria berbadan kekar itu mengatakan persiapan para penjaga gawang akan tetap berjalan. Sehingga setiap kiper tetap siap meski ia belum bisa turun ke lapangan.

"Saya tidak berpikiran itu adalah hal yang positif untuk membatalkan karena kami sudah mempersiapkan tim untuk bermain di kompetisi," ujar pria berkepala plontos itu.

Tentunya dengan datangnya Gatot cukup membantu para penjaga gawang berlatih. Apalagi ia menilai keberadaan Gatot di tim Persib akan membuat motivasi Made Wirawan Cs meningkat dan kembali siap menatap kompetisi.

"Saat ini kami harus membuat rencana baru dan ini membuat mental para atlet menjadi stres. Hari ini kami harus bisa beradaptasi dengan masalah covid-19," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini