Pemain Anyar Persib Ini Idolakan Messi dan Ingin Seperti Febri

Pemain Anyar Persib Ini Idolakan Messi dan Ingin Seperti Febri

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sosok Lionel Messi memang kerap mengispirasi banyak pesepakbola, salah satunya pemain muda Persib Bandung, Saiful.

Pemain jebolan Diklat Persib tersebut sangat mengidolakan pemain bintang Barcelona tersebut. Menurutnya, Messi mempunyai skill di atas rata-rata pemain top dunia lainnya, termasuk Cristiano Ronaldo.


“Saya mengidolakan Messi. Karena dia memainkan sepak bola yang indah. Semua tahu bagaimana kemampuan dia saat bermain di lapangan, seperti berada di level yang berbeda dari yang lain,” kata Saiful dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika Messi adalah pemain favorit Saiful di kancah sepak bola luar negeri, lantas siapa pemain idolanya di Indonesia?

Saiful mengaku sangat mengidolakan sosok Febri Hariyadi. Kecepatan dan kekuatan Febri saat bermain membuat Saiful ingin seperti seniornya tersebut.

“Saya ingin seperti dia. Meskipun masih muda dia punya kemampuan luar biasa. Waktu masih di Diklat PERSIB, saya sering dipasang sebagai winger dan Febri adalah salah satu contoh yang baik,” katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini