Maksimalkan Latihan Mandiri, Kim Jeffrey Tak Ingin Latihan Terpisah Lagi

Maksimalkan Latihan Mandiri, Kim Jeffrey Tak Ingin Latihan Terpisah Lagi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang enerjik Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan memaksimalkan waktu libur yang diberikan tim pelatih. Ia memanfaatkannya untuk berlatih mandiri sesuai dengan program yang diberikan oleh Robert Alberts.

Kim berjuang keras mengembalikan kondisi fisiknya setelah sebelumnya sempat mengalami cedera fraktur tulang rusuk. Dibantu fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto, pemain berdarah Jerman tersebut memanfaatkan lapangan sintetis di bilangan Pasteur, Bandung.


"Latihan mandiri ini tentu cukup membantu saya. Saya memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan kondisi fisik ke level terbaik. Jadi, bersama bantuan Beni, saya coba maksimalkan program latihan mandiri dari pelatih ini," ujar Kim di sela-sela latihan mandiri dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kim berharap usahanya ini bisa membuahkan hasil yang maksimal. Saat tim kembali berlatih, Kamis (8/10/2020) lusa, Kim tidak ingin berlatih terpisah.

"Ya, saya tentu berharap kebugaran semakin meningkat dan saat memulai latihan bersama sudah bisa langsung bergabung dengan tim. Tidak berlatih terpisah lagi," tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini