Nick Kuipers Ceritakan Pengalamannya Saat Mengendarai Motor di Bandung

Nick Kuipers Ceritakan Pengalamannya Saat Mengendarai Motor di Bandung Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers mengaku lebih gemar mengendarai kendaraan roda dua untuk beraktivitas. Selama berkendara di Kota Bandung, ia memiliki banyak cerita, salah satunya ketika diberhentikan oleh Polisi Lalu Lintas.

Nick mengaku tiga kali diberhentikan oleh polisi, akan tetapi setelah ia menunjukan SIM Internasional dan polisi yang bertugas mengetahui pemain Persib, akhirnya Nick dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan.


"Pernah ditilang sama polisi tiga kali. Polisi menghentikan saya karena saya WNA, kemudian saya memperlihatkan SIM Internasional dan Polisi melepas saya karena tahu saya pemain Persib," ujar Nick saat berbincang dengan salah seorang wartawan belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan pemain asing Persib lainnya, Nick mengaku lebih gemar mengendarai motor dibanding mobil. Ia mengatakan dengan mengendarai motor bisa menembus macetnya Kota Bandung dan lebih cepat sampai tujuan.

"Soalnya lebih cepat, engga kena macet," tutur pemilik nomor punggung 2 tersebut.

Selain itu, eks pemain ADO Den Haag tersebut sudah hafal dengan jalan di Kota Bandung. Ia juga tak memerlukan aplikasi layanan pemetaan atau aplikasi layanan navigasi dari gawainya.

"Saya sudah tahu jalan Kota Bandung, tanpa perlu map," tambah Nick.

Ditambah lagi, Nick juga selalu menggunkana motornya saat berbelanja keperluan di supermarket. Ia juga selalu menyimpan barang belanjaannya di bordes motornya atau gantungan diantara kedua kaki ketika berkendara dengan skuter metiknya.

"Saya sering ke supermarket, nyimpan belanjaan di depan. Udah kaya orang Bandung kan," tuntas Nick. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini