Dado Selalu Berpikir Positif Tentang Liga 1 2020

Dado Selalu Berpikir Positif Tentang Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Dedi Kusnandar tak bisa berbuat banyak ketika tahu kompetisi kembali ditunda. Meski kecewa, pemain bernomor 11 tetap menghormati segala keputusan dari federasi.

Dengan penundaan kompetisi, pemain yang akrab disapa Dado itu memiliki sedikit keraguan tentang masa depan kompetisi musim ini. Hanya saja ia selalu berusaha berpikir positif kepada PSSI yang terus berupaya untuk menggulirkan kompetisi.


"Tetep berpikir positif agar tetap semangat walau di tengah keraguan seperti ini," ujar Dedi Kusnandar saat dihubungi wartawan pada Rabu (7/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Dado berharap di bulan November 2020 nanti kompetisi kembali digelar dengan baik. Sehingga di tengah pandemi ini masyarakat Indonesia tetap memiliki hiburan melalui pertandingan sepak bola.

"Harapannya pasti pengen di gelar lagi liga, pasti ada kekecewaan (ditunda), tapi ya gimana lagi kita harus terima keputusan itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini