Gelandang Persib Ini Manfaatkan Waktu Libur untuk Mengurus Bisnis

Gelandang Persib Ini Manfaatkan Waktu Libur untuk Mengurus Bisnis

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuat Persib tengah diliburkan usai kabar Liga 1 2020 ditunda. Berbagai macam kegiatan pun dilakukan oleh pemain Persib. S

Selain berlatih mandiri, beberapa pemain melakukan aktivitas lain untuk mengisi waktu libur, salah satunya Dedi Kusnandar yang memanfaatkan waktu libur dengan bercengkrama bersama keluarga.


Tak hanya itu, Dado juga sesekali mengurus bisnisnya di bidang kuliner dan laundry. Tentunya waktu libur sepekan ini sangat dimanfaatkan betul oleh pria asal Jatinangor tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih aktifitas latihan mandiri sama kumpul keluarga sama urus bisnis mumpung ada waktu," ujar Dedi Kusnandar saat dihubungi awak media pada Rabu (7/10/2020).

Sedangkan untuk menjaga kebugaran, Dado tetap berlatih secara mandiri. Dado mengatakan program latihan yang diberikan pelatih selalu dilakukan di waktu yang fleksibel.

"Latihan biasanya kadang pagi atau sore, liat situasi, fleksibel," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini