Kim Jeffrey Masih Tetap Rahasiakan Hal Ini Dari Publik

Kim Jeffrey Masih Tetap Rahasiakan Hal Ini Dari Publik

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh gelandang tangguh Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. Tak lama lagi pria berdarah Jerman itu akan menjadi seorang ayah.

Kim mengatakan saat ini istrinya, Elisabeth Novia Makaleuw tengah hamil besar. Menurutnya pada pertengahan Desember mendatang, Elisa akan segera melahirkan anak pertamanya.


"Sekarang istri sudah 7 bulan, 29 minggu. Jadi akan lahiran di pertengahan Desember," tutur Kim kepada wartawan di Kim Barberpassion belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditanya soal jenis kelamin jabang bayi, Kim mengaku sudah mengetahuinya. Akan tetapi ia masih merahasiakan jenis kelamin jabang bayi kepada publik.

"Udah tahu tapi masih dirahasiakan. Bentar lagi dikasih tahu," tambahnya.

Ia juga mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak pertamanya. Pemilik nomor punggung 23 itu mengatakan inisial anak pertamanya nanti akan serupa dengan inisial namanya, KJK.

'Udah. Pasti ada Kurniawan-nya. Kalau itumah saya akan kasih tahu, nama itu tetap KJK kan saya Kim Jeffrey Kurniawan, sama istri juga lihat-lihat ya yang depan K, tengah J, belakangnya Kurniawan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini