Tetap Beri Instruksi Selama Masa Pemulihan, Ini Program Latihan Kiper Persib dari Passos

Tetap Beri Instruksi Selama Masa Pemulihan, Ini Program Latihan Kiper Persib dari Passos

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos akan terus memantau perkembangan anak asuhnya meski sedang menjalani pemulihan pascaoperasi hernia. Dia tetap berkomunikasi dan memberikan instruksi kepada Teja Paku Alam Cs dari rumah.

Selama masa libur satu pekan ini, pelatih asal Brasil itu tetap memberikan program latihan mandiri kepada tiga kiper Persib.


"Tentu ada program, salah satunya para kiper harus rutin melakukan latihan kardio dan menjaga ketahanan fisik melalui gym. Jadi, mereka akan siap saat kembali latihan bersama," ujar Luizinho, Rabu 7 Oktober 2020, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Passos tetap menyarankan dalam waktu libur satu pekan ini seluruh anak asuhnya untuk memanfaatkan waktu bersama keluarga.

"Saya memang meminta mereka agar lebih banyak menyisihkan waktu bersama keluarga. Tentunya itu akan memberikan semangat baru saat pemain kembali melakukan latihan," jelasnya.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini