Begini Aktivitas Wander Luiz Selama Tim Persib Libur Sepekan

Begini Aktivitas Wander Luiz Selama Tim Persib Libur Sepekan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Wander Luiz mengaku sudah tak sabar berlatih bersama tim Persib. Legiun asing asal Brasil ini sangat bersemangat jelang latihan bersama yang akan digelar Jumat (9/10/20) besok.

Wander Luiz berharap tren positif Persib terus berlanjut ketika restart Liga 1 2020 pada bulan November mendatang. Untuk itu dia bertekad ingin memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan.


"Saya dan semua pemain tentunya harus lebih bersemangat lagi. Kita memulai kerja keras lagi agar tren kemenangan di kompetisi bisa terjaga," Kamis (8/10/20), dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditanya soal aktivitas selama libur sepekan ini, Wander Luiz mengatakan dia lebih memilih beristirahat di rumah dengan tetap menjalankan program latihan mandiri yang telah diberikan tim pelatih.

"Saya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas selama libur ini. Memanfaatkan waktu dengan beristirahat di rumah, dan tidak lupa latihan mandiri rutin," tuntasnya.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini