Puja Abdillah Harus Jalani Terapi Meski Kondisinya Membaik

Puja Abdillah Harus Jalani Terapi Meski Kondisinya Membaik Puja Abdillah usai menjalani operasi tumor otak beberapa waktu lalu. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar menggembirakan datang dari Puja Abdillah. Pemain Bandung United tersebut kini sudah bisa beraktivitas dengan menjalankan latihan mandiri di ke diamannya.

Puja sempat mendapatkan perawatan intensif pasca operasi tumor otak beberapa waktu lalu. Saat ini Puja masih harus menjalani terapi meski kondisinya sudah membaik.


"Kondisi saya, Alhamdulillah sudah lebih baik. Sekarang masih program terapi selama 29 hari ke depan untuk penyembuhan total," kata Puja dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Puja mengaku sempat mengikuti latihan bersama tim satelit Persib Bandung tersebut. Namun akhirnya ia kembali berlatih mandiri di rumah.

Menurut Dokter yang menangangi, Puja belum diizinkan untuk berkegiatan yang dapat menguras tenaga.

"Jadi ambil hikmahnya saja. Jadikan motivasi saja. Jangan sampai cobaan ini membuat down. Kalau kata Pak Teddy (Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono) mah tetap semangat, pasti ada rencana manis di balik semua ini," ungkapnya.

Mendapat cobaan ini, Puja tetap semangat dan termotivasi untuk kembali bangkit dan kembali ke lapangan. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=1s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini