Pemain Persib Siap Kerja Keras demi Target Juara Liga 1 2020

Pemain Persib Siap Kerja Keras demi Target Juara Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Bek sayap Persib, Zalnando sangat antusias menjalani latihan tim di SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (9/10/20) pagi. Pemain yang akrab disapa Nando ini mengaku siap enghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada lanjutan Liga 1 2020.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru berencana kembali menggulirkan kompetisi sepakbola Indonesia pada bulan November mendatang. Sebelumnya, Liga 1 2020 yang rencananya restart awal Oktober lalu batal kick off lantaran pihak kepolisian tak memberikan restu.


"Kami akan menjalani semua persiapan yang dirancang pelatih. Secara pribadi juga kondisi tetap dijaga supaya tetap siap tampil bulan depan," kata pemain bernomor punggung 27 ini, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan hari ini juga merupakan latihan perdana usai tim mendapat jatah libur selama sepekan. Nando berharap jatah libur sepekan itu tak membuat drop kondisi para pemain Persib.

"Adaptasi lagi pasti ada sedikit. Tapi, kami tetap menjalankan program mandiri untuk jaga kondisi. Jadi tetap tidak masalah. Kami tetap kerja keras untuk target juara musim ini. Jadi harus selalu siap hadapi kondisi apapun dan kapanpun liga bergulir," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini